Cara Mengetahui Penyedia Domain Website

Kali ini saya akan share bagaimana cara melihat domain website dengan bantuan WHOIS. Kalian dapat melihat  data diri si pemilik nama domain secara lengkap, seperti nama, alamat, ip address dll.
Berikut langkah-langkahnya : 
  1. Klik WHOIS disini
  2. Masukan nama domain yang kalian inginkan, contoh saya memasukan ganool.com, kemudian klik Search / Enter                                                                                                                                
                                                     
  3. Maka akan tampil halaman yang memberikan informasi data dari domain yang kalian isi sebelumnya.
Screenshot 1 :


Screenshot 2 :


Screenshot 3 :


Jika ada masalah, hubungi saya di :

Facebook : OneDay OneSkill
Twitter : @OneDayOneSkill

Semoga bermanfaat :D

Best Regards,

OneDay OneSkill





Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

3 Responses to "Cara Mengetahui Penyedia Domain Website"

  1. Dengan Baik! Biasanya. saya menggunakan WhoisXY.com untuk melakukan pencarian whois. Di sini, saya dapat menemukan informasi pemilik domain dengan format yang tepat.

    ReplyDelete
  2. baik, terimakasih informasinya gan

    ReplyDelete