Cara curang main 8 Ball Pool facebook tanpa cheat

8 Ball Poll merupakan salah satu game facebook yang cukup populer pada saat ini, dengan jumlah pengguna yang cukup fantastik sekitar 10 juta user lebih telah memainkan game bilyard online ini. Dengan tampilan yang cukup sederhana tapi asik untuk dimainkan membuat para pemain game ini cukup ketagihan, apalagi di tambar fitur-fitur asik lainnya.
ok, tidak usah panjang lebar lagi langsung saja kita membahas ke judul postingan yaitu Cara curang main 8 Ball Poll facebook tanpa cheat. Baik, mungkin sebelumnya kalian pasti pernah menggunakan cheat di game yang satu ini dengan fungsi cheat tersebut long line / garis putih panjang pada saat menembak sehingga cara mainpun lebih mudah dan terarah dengan baik, namun untuk sekarang cheat 8 ball pool sudah jarang atau mungkin tidak ada, maka dari itu saya akan share cara curang main 8 ball pool tanpa cheat. Berikut tutorialnya :

  • Buka game 8 ball poll facebook disini
  • Kemudian, tekan tombol Ctrl dan tombol +
  • Sehingga tampilan game zoom seperti ini
  • :v , dengan tampilan game 8 ball pool lebih besar pastinya cara mainpun akan semakin lebih mudah. gak percaya. coba aja pak :v :D
keywords : cheat 8 ball pool, download cheat 8 ball pool, 8 ball pool cheat, hack 8 ball poll, auto win 8 ball pool.
Biasakan berkomentar.... Terimakasih, semoga bermanfaat.. :D Admin : OneDay OneSkill

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara curang main 8 Ball Pool facebook tanpa cheat"

Post a Comment