CARA PAKAI MASKER SPIRULINA AGAR HASIL MAKSIMAL


panduan lengkap cara pakai masker spirulina kapsul tiens yang benar agar hasil maksimal untuk mencerahkan wajah, jerawat dan bekasnya dengan berbagai jenis campuran seperti (susu, madu, jeruk, putih telur, minyak zaitun)
maskerspirulinanurul
Apakah kamu termasuk salah satu pengguna dari Masker Spirulina Tiens? Jika iya kamu beruntung karena telah menggunakan produk yang tepat bagi kulit wajah kamu.
Penggunaan Masker Spirulina Tiens memang merupakan produk masker yang berasal dari 100% bahan alami dengan bahan dasar spirulina kualitas terbaik.
Masker Spirulina Tiens diproduksi oleh perusahaan China, yaitu Tianshi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang mengeluh memiliki banyak masalah dengan kulit wajah.
Bagi kamu pengguna Masker Spirulina Tiens, kira-kira manfaat apa saja sih yang kalian dapatkan ketika menggunakan produk ini?
Jika manfaat yang kalian dapatkan berupa kulit wajah yang berubah menjadi glowing, sehat dan kenyal serta terbebas dari jerawat, tentunya akan menyenangkan. Namun bagaimana jika sudah lama menggunakan Masker Spirulina Tiens namun belum juga mendapatkan hasil?
Yap! Benar. Banyak dari mereka pengguna masker spirulina Tiens, termasuk juga mungkin kamu belum mendapatkan hasil yang diinginkan walaupun sudah memakai beberapa kali.
Kira-kira apasih masalahnya? Pasti kamu belum tahu cara pemakaian yang benar. Karena itulah, disini akan dijelaskan mengenai cara pemakaian masker spirulina yang benar agar hasilnya maksimal. Yuk simak lebih jelasnya di artikel ini!

Cara Pakai Masker Spirulina Kapsul Tiens Yang Benar

Cara memakai masker spirulina tiens ini sangat mudah sekali loh! Penasaran kan? Simak penjelasannya dibawah ini.
Siapkan Masker Wajah Spirulina Tiens dengan kuas masker. Pastikan kuas masker yang digunakan bersih. Kuas masker bisa didapatkan jika anda membeli produk Masker Wajah Spirulina dari Tiens dengan paket isi 50-100 kapsul.
Bubuk yang ada di dalam kapsul Masker Wajah Spirulina dicampur menggunakan air hangat lebih kurang 1 sendok makan. Lalu aduk sampai menyerupai adonan yang tidak terlalu cair maupun tidak terlalu kental.
Basuh wajah anda sebelum menggunakan masker dengan menggunakan air hangat. Hal ini bertujuan untuk membuka pori-pori wajah pada kulit.
Setelah dirasa mencapai tingkat adonan yang tidak terlalu cair dan tidak terlalu kental, maka segera oleskan Masker Wajah Spirulina Tiens menyeluruh ke seluruh kulit wajah. Hindari bagian lingkar mata, hidung dan juga mulut. Sebaiknya gunakan masker ini ke bagian leher juga.
Oleskan secara perlahan ke kulit wajah dengan gerakan memutar searah jarum jam. Pijat perlahan ketika menggunakan masker wajah.
Tunggu masker spirulina hingga kering sekitar kurang lebih 15-30 menit kemudian basuh wajah hingga benar-benar bersih. Setelah itu keringkan menggunakan handuk yang lembut dan kering. Sebaiknya membasuh muka dengan menggunakan air hangat.

Cara Pemakaian Masker Spirulina Untuk Kulit Wajah Berjerawat


  1. Bersihkan Wajah dengan Air yang Bersih dan Segar
Sebelum menggunakan masker spirulina, sebaiknya anda terlebih dahulu membersihkan wajah terlebih dahulu. Membersihkan wajah dapat menggunakan bahan-bahan alami seperti extraxt lemon, ataupun sabun pembersih muka yang biasa anda gunakan. Patikan sabun pembersih wajah tersebut juga memiliki kandungan meminimalisir jerawat.
  1. Siapkan Kebutuhan Masker
Masker spirulina dilarutkan dalam air hangat. Kombinasi pelarutannya adalah dua kapsul masker spirulina kemudian campurkan air pelarut secukupnya dan aduk hingga merata.
Pastikan anda mengaduknya dengan rata, agar nutrisi yang tersimpan pada masker spirulina dapat meresap ke semua bagian kulit wajah ketika diaplikasikan.
  1. Oleskan Masker ke Kulit Wajah Secara Merata
Langkah selanjutnya adalah mengoleskan masker ke kulit wajah secara merata. Ada baiknya jika anda menggunakan kuas yang benar-benar bersih untuk mengoleskan masker wajah spirulina tersebut ke wajah anda.
Setelah mengoleskan masker wajah ke kulit secara merata, maka yang perlu anda lakukan adalah menunggu Masker Spirulina Tiens terserap ke kulit wajah. Masker tersebut membutuhkan waktu berkisar antara 20 hingga 30 menit agar nutrisi yang ada pada Masker Spirulina Tiens dapat benar-benar terserap ke kulit wajah.
  1. Bilas dan Keringkan Wajah Anda
Bilas masker spirulina yang telah menempel di wajah anda menggunakan air bersih yang hangat. Pastikan tidak ada bekas masker yang tersisa di wajah anda. Kemudian, setelah masker benar-benar bersih, maka anda dapat mengeringkan wajah anda dengan handuk yang bersih dan lembut.
Pemilihan handuk memang berpengaruh terhadap kulit wajah anda. Jika kulit anda sensitif terhadap jerawat, maka sebaiknya handuk anda tidak dicampur dengan handuk milik orang lain.

Cara Pemakaian Masker Spirulina Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Bagaimana sih, cara agar masker spirulina Tiens yang digunakan dapat secara maksimal mengatasi bekas jerawat? Kami punya sedikit tips nih buat kamu.
  • Pastikan sebelum menggunakan masker spriulina Tiens, wajah kamu telah dicuci bersih dengan menggunakan sabun cuci favorit kamu.
  • Kemudian, setelah itu keringkan dengan menggunakan tisu, sebab handuk adalah tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan jerawat kamu berkembang biak dengan sangat ganas.
  • Setelah itu, ambil dua butir masker spirulina, kemudian larutkan dengan menggunakan air hangat. Jangan terlalu encer ataupun terlalu kental.
  • Kemudian, oleskan secara merata ke wajah kamu dengan menggunakan kuas yang lembut dan bersih, umumnya jika kamu membeli masker spirulian Tiens di toko kami (website kami), kamu akan mendapatkan kuas yang lembut dan standart untuk memakai masker.
  • Diamkan selama 15-30 menit di kulit wajah kamu, tidak perlu membawanya sampai tidur, sebab 15-30 menit saja sudah cukup.
  • Basuh masker spirulina Tiens yang telah kering dengan menggunakan air dingin yang bersih, kemudian jangan lupa untuk mengeringkannya dengan menggunakan tisu supaya bakteri tidak dapat menempel lagi
  • Lakukan secara teratur.

Cara Pakai Masker Spirulina Untuk Komedo

Penggunaan masker spirulina untuk kulit berkomedo umumnya sama dengan jenis kulit yang lainnya. Namun, jika anda menginginkan hasil yang lebih maksimal, maka anda dapat melarutkan masker spirulina dengan air jeruk nipis ataupun air lemon. Kira-kira begini adalah langkah singkatnya:
  1. Ambil dua buah kapsul masker spirulina
  2. Siapkan bahan-bahan yang digunakan untuk bermasker seperti wadah tempat masker, kuas yang bersih, dan air lemon (segala merek). Jangan lupa memakai headbun, sehingga rambut tidak akan mudah mengganggu proses maskeran.
  3. Setelah itu, larutkan masker spirulina dengan ari lemon atau air jeruk nipis. Buat adonan sesuai dengan kekentalan yang diinginkan.
  4. Lalu, oleskan masker secara merata keseluruh permukaan kulit wajah. Diamkan selama 15-20 menit agar kandungan masker spirulina dapat meresap ke kulit wajah.
  5. Setelah itu, bilas menggunakan air dengan bersih, sehingga bekas serbuk-serbuk masker spirulina tidak menjadi kulit mati sehingga menjadi awal mula komedo. Jangan lupa keringkan menggunakan handuk yang lembut.

Cara Memakai Masker Spirulina Campur Putih Telur

  • Siapkan 2 butir masker spiulina beserta wadahnya serta kuas untuk mengaplikasikan di wajah.
  • Kemudian buka kapsul masker spirulina dan tuangkan pada wadah, campurkan putih telur secukupnya. Ingat, jangan membuat adonan yang terlalu kental maupun cair. Buat adonan sesuai dengan adonan masker pada umumnya.
  • Setelah itu, oleskan pada wajah, secara merata dengan menggunakan kuas, pastikan rambut tidak menghalangi menempelnya masker.
  • Diamkan selama 20-30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

Cara Pakai Masker Spirulina Dengan Madu


Cara membuat adonan untuk masker wajah spirulina dari Tiens yang dicampur dengan madu adalah dua kapsul masker wajah spirulina dari Tiens, dicampur dengan madu secukupnya.
Pastikan bahwa adonan masker spirulina dan madu tersebut tidak terlalu encer ataupun terlalu kental. Jangan lupa untuk mengaduknya sehingga mendapatkan kekentalan yang diinginkan.
Setelah itu jangan lupa mencuci muka terlebih dahulu sebelum menggunakan masker wajah spirluna yang dicampur dengan madu.
Oleskan secara merata di wajah. Tunggu hingga mengering sekitar 15-30 menit, lalu basuh menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk yang lembut. Masker wajah spirulina dari Tiens dan campuran madu ini bisa digunakan 2 sampai 3 kali dalam seminggu.
Manfaat :
  1. Masker spirulina yang dicampur madu dapat melembabkan kulit wajah.
  2. Masker spirulina yang dicampur madu juga dapat membersihkan pori-pori pada kulit wajah.
  3. Madu yang dicampur dengan masker spirulina juga dapat menghidrasi kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut.
  4. Masker spirulina jika dicampur dengan madu juga dapat mengatasi jerawat.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "CARA PAKAI MASKER SPIRULINA AGAR HASIL MAKSIMAL"

Post a Comment